Jumat, 04 September 2009

Buat wanita yang ingin cantik

Banyak cara yang dilakukan orang untuk tampil menarik.
Ada yang mengkritingkan rambutnya di salon, ada juga yang meluruskannya.
Ada yang memakai lensa kontak biru atau hijau, ada juga yang berwarna hitam.
Ada yang berjemur dipantai agar sedikit berwarna,ada juga yang dipoles kosmetik agar tampak lebih putih.
Ada yang mengecat rambutnya dengan warna ngejreng, atau memakai wig blonde
Tetapi ada juga yang mengecatnya dengan warna hitam, atau setidaknya memakai wig hitam..
Saya kira biaya yang dikeluarkan untuk itu pun tidak sedikit.
Lalu apa sih sebenarnya yang membuat mereka mau menyisihkan uangnya untuk hal tersebut?
Kalau saya lihat kecenderungan diatas..saya malah berkesimpulan..
Kalau pengen tampil menarik itu sangatlah mudah dan gratis
Tampil saja apa adanya...
*maaf ya sama temen-temen sales alat kecantikan, postingan ini tidak bermaksud kampanye negatif lho...maksud tulisan di atas itu adalah tulisan di bawah ini*

Banyak sekali iklan-iklan lowongan kerja di posisi-posisi tertentu yang syarat utamanya berpenampilan menarik. Saya jadi ingin bertanya, penampilan seperti apakah yang menarik itu? Saya sering sekali mendapat jawaban diplomatis atas pertanyaan ini,yaitu geulis mah relatip lamun goreng mutlak..(cantik itu relatif tapi kalo jelek itu mutlak..beu)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar